Survei Efektivitas Kegiatan Pelayanan, Penyuluhan, dan Kehumasan DJP Tahun 2014

DJP menyelenggarakan Survei tentang Efektivitas Kegiatan Pelayanan, Penyuluhan, dan Kehumasan Tahun 2014. Dimohon kepada para pengunjung blog Catatan Ekstens agar meluangkan waktunya mengikuti survei tersebut demi perbaikan layanan Direktorat Jenderal Pajak.


Berikut tata cara mengikuti survey tersebut:

  1. Buka situs resmi DJP http://pajak.go.id/ pada browser anda. 
  2. Klik pojok kanan atas bertuliskan "Ikuti survei kehumasan pajak" (lihat tanda panah pada gambar dibawah).
    Halaman www.pajak.go.id
  3. Anda akan dialihkan ke laman survei berjudul "Survei Efektivitas Kegiatan Pelayanan, Penyuluhan, dan Kehumasan Direktorat Jenderal Pajak Tahun 2014
  4. Isi nama dan alamat email anda
  5. Isilah survei dengan memilih satu jawaban yang tersedia. 
  6. Setelah semuanya selesai, klik "kirim"


Kami sangat menghargai waktu yang telah disediakan untuk menyampaikan pendapat berkenaan dengan kepuasan pelayanan dan efektifitas penyuluhan dan kehumasan perpajakan Direktorat Jenderal Pajak. Pendapat yang disampaikan merupakan masukan yang penting bagi DJP untuk senantiasa memperbaiki kualitas pelayanan, penyuluhan, dan kehumasan DJP.

Atas kesediannya, kami mengucapkan terima kasih.

@Ekstens423

About Catatan Ekstens

Catatan Ekstens adalah blog pajak yang menjadi media kami dalam memperbarui pengetahuan perpajakan. Anggap saja setiap postingan pada blog ini sebagai catatan kami. Selengkapnya bisa cek "About" di bagian atas blog ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya