Manfaatkan segera amnesti pajak. Ungkap. Tebus. Lega

Jejak-jejak Langkah

Menyongsong tahun baru 2015 dengan semangat baru.


ekstensifikasi423.blogspot.com
Selamat tinggal 2014, selamat datang 2015

Selamat tahun baru 2015 untuk semuanya dan semoga kita sukses selalu di tahun baru ini. Jangan lupa  kita sadari  bersama bahwa  sisa hidup kita pun berkurang satu tahun.

Pada tahun 2015 ini, pastilah ada rencana dan harapan yang ingin dicapai di tahun baru 2015 ini. Bahkan pada saat menjelang tahun baru saja, banyak orang berbincang dan saling bertanya “Mau kemana kita menyambut  tahun baru atau bikin acara apa?” "apa harapan di tahun baru ini?" Jawaban atas pertanyaan dari perbincangan itu banyak sekali variasinya yang secara umum berharap “mudah –mudahan di tahun baru ini lebih baik dari tahun kemarin”.  Amin.

Bila kita kilas balik ke tahun 2014, ada yang mengatakan tahun 2014 adalah tahun politik. Hal ini tak lepas dari adanya Pileg dan Pilpres. Ada pula yang menyatakan tahun musibah karena banyak musibah di tahun 2014 ini, terutama dengan jatuhnya pesawat Air Asia. Setiap orang akan melihat tahun 2014 sesuai dengan kondisi yang dialami dan dirasakannya. Pemenang Pilpres menyatakan tahun kemenangan penuh dengan kebanggaan dan suka cita. Begitupun sebaliknya, bagi keluarga korban, tahun 2014 adalah tahun kedukaan. Apa yang di alami dan dirasakan baik itu keberhasilan maupun kegagalan merupakan dinamika kehidupan yang intinya adalah adanya suatu perubahan.

Perubahan adalah suatu kepastian, tidak ada yang abadi dalam kehidupan ini . Begitu juga dengan waktu yang terus berputar. Seiring dengan waktu yang terus berputar, akhirnya  sampai juga  menginjak bulan Januari 2015 yang berarti sudah satu tahun lamanya  keberadaan  blog Catatan Ekstens ini. Blog Catatan Ekstens ini, awalnya sebagai sarana komunikasi antar pegawai khususnya seksi Ekstensifikasi Perpajakan, sharing pengalaman antar teman, dan mempermudah komunikasi fiskus dengan Wajib Pajak. Namun dalam perjalanannya dengan semakin kompleksnya tantangan kantor yang dihadapi selama ini, maka blog ini berubah menjadi  suatu media sosialisasi perpajakan. Sosialisasi perpajakan tidak hanya terkait dengan seksi Ekstensifikasi Perpajakan saja namun sebagai media informasi mencakup seluruh kegiatan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying.  

Pada usia yang muda ini, kami menyadari masih banyak kekurangan dalam penyajian artikel-artikel kami. Untuk itulah maka pada tahun baru 2015 ada suatu perubahan bukan hanya pada tampilan dari blog ini, namun tata cara penulisan dan penyajian materi serta  informasi perpajakan akan semakin baik. Mohon kiranya pada semua pihak (stakeholder) untuk memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan blog dan kita bersama. Harapan dan tantangan ke depan semakin banyak, untuk itu perlu adanya suatu perencanaan yang baik karena ada pepatah bilang “if you fail to plan you are planning to fail" (gagal merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan) dan yang penting lagi blog ini mendapatkan trust (kepercayaan) dari semua pihak.

Ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor  KPP Pratama Bandung Cibeunying (Bpk. Andi Setiawan) yang telah banyak memberikan dukungan, arahan dan bimbingan, seluruh pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying, Bidang P2 Humas Kanwil DJP Jabar 1 serta semua pihak yang turut memberikan sumbangsihnya bagi kemajuan blog ini. Semoga pada tahun 2015 kita semua akan meraih kesusksesan. Amin

Let’s Grow Up!!!

Share on Google Plus

About Catatan Ekstens

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya