Manfaatkan segera amnesti pajak. Ungkap. Tebus. Lega

Realisasi Penerimaan Pajak 2015 Capai 101,9%

Penerimaan Pajak KPP Pratama Bandung Cibeunying 2015

Catatan Ekstens - KPP Pratama Bandung Cibeunying berhasil merealisasikan Penerimaan Pajak 2015 sebesar Rp 2,192 triliun atau 101,9% dari target penerimaan pajak tahun 2015 sebesar Rp 2,150 triliun. Realisasi Penerimaan Pajak ini mengalami pertumbuhan 53,83% dibandingkan periode yang sama tahun 2014.

Demikian diungkapkan Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Andi Setiawan, saat memberikan sambutan dalam Kunjungan Kerja Tim Kanwil DJP Jabar I yang dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil DJP Jabar I, Yoyok Satiotomo, di Aula KPP Pratama Bandung Cibeunying, Senin (28/12/2015).
Kunjungan Tim Kanwil DJP Jabar I
Tujuan kunjungan tersebut adalah memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas keberhasilan KPP Pratama Bandung Cibeunying dalam mencapai target penerimaan pajak tahun 2015.
Selamat dan sukses KPP Pratama Bandung Cibeunying
atas pencapaian Penerimaan Pajak Tahun 2015
Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Andi Setiawan menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas kuasa-Nya, KPP Pratama Bandung tahun 2015 ini dapat mencapai target. "Ini semua anugerah dari Yang Maha Kuasa", ujarnya.

Lebih lanjut, Andi menyampaikan meski sudah tercapai, namun pihaknya akan terus berupaya maksimal hingga akhir tahun. "Berdasarkan monitoring dashboard penerimaan KPP Pratama Bandung Cibeunying, per tanggal 28/12/2015 telah mencapai 102%, kami memproyeksikan penerimaan kami sampai akhir tahun ini bisa mencapai 105%", jelasnya.

Dashboard penerimaan KPP Pratama Bandung Cibeunying 2015 
Andi juga menyampaikan terima kasih atas kinerja seluruh keluarga besar KPP Pratama Bandung Cibeunying, Tim LO Kanwil DJP Jabar I yang telah banyak memberikan bantuan, bimbingan dan arahan, para pembayar pajak yang telah turut berkontribusi melalui pembayaran pajak, dan semua pihak yang telah membantu sehingga KPP Pratama Bandung Cibeunying dapat mencapai target yang ditetapkan.

Dalam kesempatan ini, Yoyok menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih atas Kinerja KPP Pratama Bandung Cibeunying yang telah mencapai target 100% dan berharap semoga di tahun-tahun mendatang setiap target yang diamanahkan dapat tercapai. Yoyok juga meminta agar KPP lainnya agar dapat segera mengikuti KPP Pratama Bandung Cibeunying (mencapai target 100%).

Tampak hadir dalam acara ini para pejabat eselon III di lingkungan Kanwil DJP Jabar I, Pejabat Eselon IV dan perwakilan Account Representative seksi Pengawasan dan Konsultasi II, III, IV KPP Pratama Bandung Cibeunying.

Share on Google Plus

About Catatan Ekstens

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya