Manfaatkan segera amnesti pajak. Ungkap. Tebus. Lega

Capai Target Pajak 100%, Andi : Berkat Do'a dan Ikhtiar Bersama

"Berikhtiarlah dan lakukan yang terbaik yang kita bisa, dan yakinlah Tuhan akan memberikan lebih dari yang kita inginkan..." Andi Setiawan. (Photo : Kalender KPP Pratama Bandung Cibeunying 2016)
Catatan Ekstens - Prestasi kinerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cibeunying pantas diacungi jempol. Pasalnya, KPP yang dikomandani Andi Setiawan ini berhasil memenuhi target penerimaan pajak 2016 lebih cepat 5 minggu sebelum tahun 2016 berakhir.

Baca Juga :

KPP Pratama Bandung Cibeunying Capai 100% Target Penerimaan Pajak 2016 

Alhamdulillah, pada siang hari ini telah masuk penerimaan sebesar Rp27,9 miliar. Bila ditambahkan dengan penerimaan sampai dengan kemarin malam sebesar Rp 3.304,76 miliar maka total penerimaan KPP Pratama Bandung Cibeunying hingga siang ini adalah Rp 3.332,66 miliar atau telah mencapai 100,7% dari target yang ditetapkan sebesar Rp 3.309,47 miliar,” ungkap Andi, Kamis, (24/11/2016).

Menurut Andi, keberhasilan tahun ini dicapai berkat pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, ikhtiar dan perjuangan seluruh pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying.

"Puji syukur alhamdulillah kehadirat Allah SWT, ini juga ditunjang dengan semakin meningkatnya kesadaran Wajib Pajak KPP Pratama Bandung Cibeunying untuk memenuhi kewajibanya dan atas sumbangsih semua stakeholder kami,” katanya.

Andi mengaku upaya yang dilakukan hanya mengikuti guides yang telah ditentukan baik oleh Kanwil DJP Jawa Barat I maupun Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan. Mereka telah menetapkan strategi apa yang akan dilakukan untuk mencapai target penerimaan pada tahun 2016, diantaranya adalah terkait kebijakan Tax Amnesty.

“Terkait kebijakan tax amnesty, kami berupaya dengan mengoptimalkan semua sumberdaya yang kami miliki, alhamdulillah realisasi pembayaran uang tebusan dalam rangka tax amnesty ini hingga hari ini (24/11) telah mencapai lebih dari Rp 1.400 miliar. Jumlah ini merupakan yang terbesar se-Kanwil DJP Jawa Barat I”, jelas Andi.

Upaya-upaya lainnya, kata Andi, dengan meningkatkan layanan terhadap wajib pajak, perbaikan data wajib pajak, sosialisasi secara terus-menerus, melakukan koordinasi dengan berbagai pihak dan berdoa, baik berdoa harian, melalui pengajian rutin setiap Rabu, termasuk doa dari anak yatim piatu.

Dalam berbagai kesempatan, Andi sering menekankan bahwa kita harus berikhtiar maksimal, dan yakin Tuhan akan memberikan melebihi yang kita inginkan.

“Berkat do'a dan ikhtiar bersama, yakin dengan CINTA kita bisa!. Mari kita lanjutkan perjuangan ini” pungkas Andi.


Share on Google Plus

About Catatan Ekstens

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya