Persib Lapor Pajak Via E-filing

Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Andi Setiawan (batik) bertukar cinderamata dengan manager PERSIB Bandung, Umuh Muchtar, usai pelaksanaan edukasi pelaporan SPT tahunan via e-filing, Selasa (21/03/2017)

Catatan Ekstens
- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cibeunying memberikan edukasi pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT)  Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) Orang Pribadi menggunakan aplikasi e-filing kepada para pemain dan pegawai Persib Bandung (PT. Persib Bandung Bermartabat).

Nampak hadir dalam acara tersebut Komisaris sekaligus manajer tim Persib bandung, Umuh Muchtar dan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
Dalam kesempatan tersebut, Umuh Muchtar mengajak seluruh pemain dan karyawan Persib Bandung untuk taat pajak.
“Sama mungkin seperti amalan sedekah dalam beragama. Ini adalah dukungan kita untuk pemerintah. Pajak itu juga kan untuk kembali pada kita dan masyarakat semuanya”,  kata Umuh saat membuka acara yang digelar di Graha Persib, jalan Sulanjana No.17 Bandung, Selasa, (21/03/2017).
Sementara itu, ditemui setelah acara, Kepala KPP Bandung Cibeunying, Andi Setiawan, menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi untuk Persib Bandung.
“Kami mengucapkan terimakasih karena di tengah padatnya jadwal pertandingan, masih menyempatkan untuk bertatap muka dan animonya sangat bagus. Hampir semua pemain dan pengurus PERSIB hadir mengikuti acara ini”, ungkap Andi.
Andi menilai hal tersebut  sebagai bentuk keseriusan dari Persib bandung  untuk mendukung pemerintah dalam hal kepatuhan terhadap pajak.  “Semoga langkah ini bisa menjadi teladan untuk  masyarakat, bobotoh, dan tim lainnya untuk patuh terhadap pajak,” pungkasnya. (wrdhn)

About Catatan Ekstens

Catatan Ekstens adalah blog pajak yang menjadi media kami dalam memperbarui pengetahuan perpajakan. Anggap saja setiap postingan pada blog ini sebagai catatan kami. Selengkapnya bisa cek "About" di bagian atas blog ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya