Raih 10 Penghargaan, KPP Cibeunying Akan Tingkatkan Layanan dan Kinerja

Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Yoyok Satiotomo berfoto bersama usai memberikan penganugerahan kepada para pemenang lomba Kantor Pelayanan terbaik di Auditorium Gedung Keuangan Negara, Selasa (10/10).

Catatan Ekstens - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I (Kanwil DJP Jabar I) memberi penghargaan kepada pemenang lomba Kantor Pelayanan Terbaik 2017. Acara penganugerahan pemenang lomba digelar di Auditorium Gedung Keuangan Negara, Jl. Asia Afrika No. 114, Bandung, Selasa (10/10).


Acara yang digelar setiap tahun tersebut bertujuan untuk mendorong kinerja Kantor Pelayanan Pajak agar selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada Wajib Pajak. Selain kualitas pelayanan, kriteria penilaian lomba juga menyertakan inovasi kantor, prestasi-prestasi yang telah diraih, pengarusutamaan gender, kinerja penerimaan kantor, dan Indeks Kepuasan Masyarakat.

Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Andi Setiawan saat menerima penghargaan (10/10).
KPP Pratama Bandung Cibeunying meraih penghargaan sebagai Kantor Pelayanan Terbaik ketiga di lingkungan Kanwil DJP Jawa Barat I. Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Andi Setiawan, menerima penghargaan secara langsung pada acara tersebut.

Baca juga : KPP Pratama Bandung Cibeunying Terima Penghargaan Kanwil DJP Jabar I

Selain itu, Kanwil DJP Jawa Barat I juga memberikan apresiasi kepada kantor pelayanan yang memenuhi kriteria tertentu. Dari 11 kriteria yang ditentukan, KPP Pratama Bandung Cibeunying meraih sembilan penghargaan, yaitu:
  1. Peringkat IV pencapaian target penerimaan;
  2. Peringkat I jumlah uang Amnesti Pajak terbanya;
  3. Peringkat III layanan unggulan 100% dan lapor tepat waktu;
  4. Peringkat XII pencapaian target e-filing;
  5. Peringkat II pencapaian target kepatuhan formal;
  6. Peringkat IV pencapaian target WP Badan dan OP Non Karyawan;
  7. Peringkat I media sosial teraktif;
  8. Peringkat II media sosial terinovatif; dan
  9. Peringkat II media sosial dengan follower terbanyak.
Andi mengapresiasi kinerja seluruh pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying.“Penghargaan untuk teman-teman semua atas semangat, ikhtiar, dan kinerja yang luar biasa. Mari kita lanjutkan doa dan ikhtiar kita dalam menghadapi tantangan pencapaian target penerimaan di penghujung 2017 ini,” pungkas Andi.(wrdhn/hp)

About Catatan Ekstens

Catatan Ekstens adalah blog pajak yang menjadi media kami dalam memperbarui pengetahuan perpajakan. Anggap saja setiap postingan pada blog ini sebagai catatan kami. Selengkapnya bisa cek "About" di bagian atas blog ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya