pajak bertutur

Pisah Sambut Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying

Jabatan Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying digantikan oleh Hatipah Haroen Al Rasjid
Catatan Ekstens - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cibeunying melangsungkan acara pisah sambut Kepala Kantor, di Aula lantai 3, Rabu, (16/05/2018). Hal ini dilakukan karena jabatan Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying yang semula dijabat Andi Setiawan, digantikan oleh Hatipah Haroen Al Rasjid. Andi Setiawan dipindahtugaskan (mutasi pegawai) menjadi Kepala KPP Madya Bandung, sedangkan Hatipah Haroen Al Rasjid dipindahtugaskan dari jabatan sebelumnya sebagai Kepala KPP Pratama Jakarta Kemayoran.



Penyerahan hadiah dari masing-masing Seksi
Acara yang diikuti oleh para pegawai di lingkungan KPP Pratama Bandung Cibeunying tersebut bertemakan 1001 Malam. Konsep acara sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Dekorasi megah dan kostum yang mewah membuat acara semakin semarak. Acara dibuka dengan pembacaan doa dan dilajutkan sambutan oleh Andi Setiawan.

Persembahan penampilan dari masing-masing seksi
Dalam sambutannya, Andi mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan berat hati meninggalkan KPP Pratama Bandung Cibeunying.

"Saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan dan kerjasama yang terjalin baik selama di KPP 423. Saya merasa berat meninggalkan KPP Cibeunying ini. Akan tetapi, tidak ada yang kekal, tidak ada yang abadi, dan tidak boleh ada yang terlalu nyaman. Hanya dengan rasa nyaman, maka kita terlena dengan apa yang seharusnya bisa kita lakukan," ujarnya.

Dalam beberapa kesempatan, pria penyuka olahraga lari ini sering menyampaikan bahwa mutasi adalah bagian dari ritme sekaligus risiko bekerja di Kementerian Keuangan.

"Mutasi adalah bagian tak terpisahkan dari risiko bekerja di Kementerian Keuangan, maka setiap pegawai seharusnya sudah siap jika dipindahkan ditempat yang telah ditetapkan. Lakukan saja yang terbaik," katanya lagi.
berfoto bersama dengan para pegawai KPP 423


Andi mengatakan bahwa capaian KPP Pratama Bandung Cibeunying selama ini adalah hasil kinerja bersama. “Saya di sini tidak ada apa-apanya tanpa teman-teman semua. Apa yang yang sudah kita raih adalah hasil jerih payah kita bersama. Terima kasih atas dedikasi, karya, pelaksanaan tugas yang telah diamanahkan. Semoga saya bisa lebih baik lagi. Ibu Hatipah akan melanjutkan kepemimpinan saya, saya yakin beliau akan memimpin KPP Pratama Bandung Cibeunying dengan lebih baik lagi," ungkap Andi.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying yang baru, Hatipah Haroen Al Rasjid.

“Saya akan banyak belajar. Semoga dengan kerja keras kita bersama, kita akan bisa lebih baik lagi. Yang terpenting adalah proses. Proses itu nomor satu,” tegas perempuan yang akrab disapa Ibu Pipi itu.
Andi Setiawan turut berjoget ketika persembahan dari masing-masing seksi

Acara semakin meriah dengan penampilan dari masing-masing seksi. Setiap seksi mempersembahkan penampilan terbaiknya dalam balutan tema dan kostum nuansa 1001 malam. Gelak tawa, canda, haru, dan suasana akrab sangat tergambarkan hari itu. Selain penampilan per seksi, Tim Media Sosial KPP Pratama Bandung Cibeunying mempersembahkan sebuah video perjalanan untuk Andi. Andi pun ikut mempersembahkan lagu untuk seluruh pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying.
Andi Setiawan turut bernyanyi bersama

Acara ditutup dengan berjabatan tangan dengan seluruh pegawai. Acara yang bertepatan dengan H-1 bulan Ramadhan tersebut sekaligus menjadi momen untuk saling memaafkan. Semoga ibadah puasa di bulan Ramadhan 1439 H diterima oleh Alloh SWT. Amin. (wrdhn)

Share on Google Plus

About Catatan Ekstens

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya