Disclaimer

Disclaimer

Anda harus memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini.


A. Penggunaan

Semua materi yang disajikan dalam blog ini adalah pendapat pribadi penulis blog dan bukan cerminan sikap instansi dimana penulis bekerja.

Anda diperkenankan menyalin, memproduksi ulang, mempublikasikan, menyebarluaskan materi yang disajikan situs ini dengan cara apapun dan/atau melalui media apapun, terutama untuk digunakan sendiri dan tidak bersifat komersial. Setiap penggunaan selain yang telah diperkenankan harus mendapatkan persetujuan tertulis dari pemilik blog.

Untuk materi yang berasal dari situs lain, diharapkan memeriksa copyright dari masing-masing web yg dirujuk.

Situs ini tidak boleh digunakan untuk tujuan-tujuan yang melanggar hukum, norma dan hak-hak asasi manusia.

Pengisian dalam comment ataupun pengiriman email dapat dianggap sebagai permohonan tanpa perlu menunggu jawaban kami.

B. Sangkalan dan Batasan Tanggung Jawab

Materi yang disajikan situs ini, baik berupa berita, informasi, data, gambar, foto, logo dan ikon, diberikan “sebagaimana adanya”. Pengelola blog tidak dapat memberikan jaminan atas mutu, kelengkapan, dan akurasi dari materi yang disajikan.

Data dan/atau informasi yang tersedia di blog Catatan Ekstens hanya sebagai rujukan/referensi belaka. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin. Pemilik blog tidak bertanggungjawab atas dampak yang ditimbulkan (segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan) dari penggunaan materi oleh pengguna situs.

Pemilik blog tidak dapat memberikan jaminan bahwa semua sistem dan aplikasi yang digunakan dalam situs ini terbebas dari gangguan teknis, serangan virus, atau hal-hal lain yang menyebabkan situs ini tidak dapat diakses sebagain atau sepenuhnya.

Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca.

Syarat-syarat di atas bisa diubah sewaktu-waktu oleh Pemilik blog jika diperlukan. Anda disarankan untuk memeriksa halaman ini secara berkala agar perubahannya dapat Anda ketahui. Dengan tetap mengakses atau menggunakan situs ini setelah adanya perubahan, berarti Anda menyetujui syarat-syarat yang telah diubah oleh Pemilik blog.

Baca Juga :
Tentang Blog Catatan Ekstens

About Catatan Ekstens

Catatan Ekstens adalah blog pajak yang menjadi media kami dalam memperbarui pengetahuan perpajakan. Anggap saja setiap postingan pada blog ini sebagai catatan kami. Selengkapnya bisa cek "About" di bagian atas blog ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya