pajak bertutur

Cara KPP Pratama Bandung Cibeunying Peringati hari Pahlawan


Beragam cara untuk peringati hari pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November. Begitupun KPP Pratama Bandung Cibeunying, tahun ini mempunyai cara unik untuk memperingatinya.


Petugas KPP Pratama Bandung Cibeunying memakai kostum tempo dulu dalam memberikan sosialisasi perpajakan kepada para mahasiswa sebagai calon Wajib Pajak masa depan, inilah yang biasa kami sebut Tax GoesTo Campus. Lokasi yang dipilih adalah Universitas Widyatama, Jl. Cikutra no. 204 A Bandung. 



Petugas mendatangi kumpulan mahasiswa dan memberikan penjelasan tentang hak dan kewajiban wajib pajak, mulai dari pendaftaran NPWP, Penghasilan Tidak Kena Pajak dan Pelayanan Perpajakan pada umumnya.



Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Tim Penyuluhan KPP Pratama Bandung Cibeunying dalam mengenalkan perpajakan dan membangun rasa kepedulian generasi muda akan pentingnya pajak dalam pembangunan Negara.



Dengan diadakannya sosialisasi ini, diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada para generasi muda tentang pentingnya membayar pajak dan menjadi wajib pajak yang taat.



catatan: artikel ini dimuat di situs resmi DJP (www.pajak.go.id)

Terkait:
Next Event: TGTC Universitas Widyatama
TGTC 2014: Sosialisasi Perpajakan itu membosankan?

sumber: youtube
Share on Google Plus

About Catatan Ekstens

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya