pajak bertutur

KPP Pratama Bandung Cibeunying gelar pekan sosialisasi SPT tahunan dan e-filing

Pemateri Fajar Rayadi dan Lukman (AR Waskon III)
Demi meningkatkan kepatuhan wajib pajak, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Cibeunying gelar pekan sosialisasi SPT Tahunan dan e-filing. Kegiatan yang digelar mulai tanggal 3 - 6 Maret 2015 ini, menyasar seluruh jenis wajib pajak orang pribadi, baik karyawan (PNS, karyawan swasta), maupun Non Karyawan (Notaris).

Pemateri Asep Djakaria dan Ferry Irawan (Kasi dan AR Waskon I)

Kegiatan ini dilaksanakan di 6 lokasi wajib pajak yang berbeda yaitu :

1. Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat (PNS) pada tanggal 3 Maret 2015,
2. Dinas Peternakan Provinsi Jawa Barat (PNS) pada tanggal 4 Maret 2015,
3. Hotel Jayakarta Bandung (Karyawan Swasta) pada tanggal 4 Maret 2015,
4. Universitas Parahyangan Bandung (Karyawan Swasta), bersama Kanwil DJP Jabar I, pada tanggal 4 Maret 2015,
5. Diskominfo Kota Bandung (PNS) pada tanggal 4 Maret 2015,
6. serta yang terakhir di Hotel Grand Pasundan Bandung (Ikatan Notaris Indonesia dan Mahasiswa Kenotariatan UNPAD) bersama KPP Pratama Bandung Tegallega pada 6 Maret 2015.
Pemateri Teguh R. (PK Kanwil DJP Jabar I), Lifda FL dan Danial I. (AR Waskon IV)

Acara ini dapat terlaksana berkat kerja sama antara Tim Penyuluhan KPP Pratama Bandung Cibeunying dengan seluruh Instansi/lembaga tersebut diatas.
Pemateri Luki Suhartono (Ar Waskon I) dan Soleh Yulianto (AR Waskon II)

Pada umumnya acara dilakukan dengan pemaparan materi dan dilanjutkan dengan bimbingan teknis langsung, sehingga diharapkan peserta mampu melakukan pengisian SPT Tahunan secara manual maupun melalui e-filing.
Pemateri Sesi I, Widi Widodo (Kasi Waskon IV), sesi II, M. Haris (Kasi Waskon II) dan koordinator pengisian SPT Tahunan Priya Sutiarsa (AR Waskon III KPP Pratama Tegallega)

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran Wajib Pajak dalam menyampaikan SPT Tahunan Orang Pribadi baik langsung maupun melalui e-filing yang merupakan agenda tahunan bagi Wajib Pajak maupun DJP sendiri.
Share on Google Plus

About Catatan Ekstens

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya