pajak bertutur

Penguatan Mental Pegawai Kanwil DJP Jawa Barat I

Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Yoyok Satiotomo saat Rapat Koordinasi Gabungan Kanwil DJP Jawa Barat I, Kanwil DJP Jawa Barat II, dan Kanwil DJP Jawa Barat III di Hotel Hilton (13/09).
Catatan Ekstens - Guna menghadapi tugas yang lebih berat dalam pengamanan penerimaan pajak, Kanwil DJP Jawa Barat I mengadakan kegiatan penguatan mental dan motivasi kepada seluruh jajaran pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP) di lingkungan Kanwil DJP Jawa Barat I, di Hotel Hilton Bandung, Rabu, (13/09)


Suasana rapat koordinasi gabungan
Kegiatan berlangsung meriah dan diikuti dengan antusias peserta yang berjumlah sekira lima ratus pegawai dari enam belas KPP. Acara berlangsung bersamaan dengan Rapat Koordinasi Gabungan Kanwil DJP Jawa Barat I, Kanwil DJP Jawa Barat II, dan Kanwil DJP Jawa Barat III.

Staf Ahli Menteri Keuangan bidang Kepatuhan Pajak, Suryo Utomo
Selain dihadiri Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Yoyok Satiotomo, hadir pula Staf Ahli Menteri Keuangan bidang Kepatuhan Pajak, Suryo Utomo.  Dalam pengarahannya yang berisikan penguatan mental dan motivasi kepada seluruh pegawai, Suryo Utomo  menyampaikan bahwa seluruh pegawai harus berkomitmen untuk melaksanakan tugas yang optimal dalam mencapai target penerimaan pajak.

Seperti halnya rumah tangga yang terdiri dari kepala keluarga, ibu, dan anak, organisasi pun akan bisa berjalan jika setiap orang yang ada di dalamnya menjalankan fungsi dan perannya dengan baik.

“Di dalam rumah tangga ada yang mencari nafkah dan mengurus rumah. Begitu pun institusi kita ini, pembagian peran tetap ada tetapi hakikatnya kita bekerja sama mencapai tujuan yang telah kita sepakati,”, ungkap Suryo.

Kepala Kanwil DJP Jabar I, Yoyok Satiotomo, berfoto bersama Kepala Kantor Terbaik di lingkungan Kanwil DJP Jabar I
Dengan yel-yel “Jabar Satu, kami siap untuk jalankan amanah, amanah penerimaan Negara, 29 T totalnya, bisa bisa bisa!”, Kanwil DJP Jawa Barat I sepakat untuk bekerja penuh tanggung jawab demi penerimaan Negara.

Foto bersama dengan para pegawai terbaik di lingkungan Kanwil DJP Jabar I
Selain arahan dan motivasi, banyak penampilan dan hiburan menarik daribeberapa KPP. Acara diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada pegawai terbaik di lingkungan Kanwil DJP Jawa Barat I, mulai dari Pelaksana hingga Kepala Kantor terbaik. Berikut peraih penghargaan tersebut :

I. Jurusita Terbaik
  1. Muhammad Rukhiyadin
  2. Ridwan Putra Mugiadi
  3. Beny Cahyono
II. Fungsional Pemeriksa Pajak Terbaik
  1. Rudi Maulana
  2. Charles Hasoloan
  3. Andy Widjaya
III. Pejabat Eselon IV Terbaik
  1. Mohamad Arief Lukman
  2. Yudi Suyudi
  3. Arief Effendhi
IV. Petugas TPT Terbaik
  1. Restu Juliawan Herlambang
  2. Sri Rahayu
  3. Wirdatul Fadhilah
V. Pelaksana Pendukung Terbaik
  1. Hafidz Mufti
  2. Himawan Avireza
  3. Pevi Ida Nurlaelasari
VI. Account Representative Terbaik
  1. Didit Rahmat Ramadhan
  2. Tobari
  3. Umam Lukmanul Hakim
VII. Penelaah Keberatan Terbaik
  1. Balimin
  2. Feny Purnamasary
  3. Andi Nugraha
VIII. Kepala Kantor
  1. Andi Setiawan
  2. Tony Verly
  3. Erry Sapari Dipawinangun
(wrdhn)
Share on Google Plus

About Catatan Ekstens

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya