pajak bertutur

Kegiatan ICV KPP Pratama Bandung Cibeunying tahun 2014


Pada tanggal 14 Juni 2014 KPP Pratama Bandung Cibeunying, mengadakan ICV (Internalisasi Corporate Value)  di Ciater Spa Resort yang berlokasi di kompleks wisata Sari Ater, Subang. Ciater Spa Resort terletak di tengah perkebunan teh dan bukit-bukit hijau di lereng Gunung Tangkuban Perahu, sebuah lokasi yang mendalami pengetahuan rakyat lokal dan penyedia banyak legenda Jawa Barat yang terkenal. Meski jarak antara kantor ke Ciater Spa Resort tidak terlalu jauh, namun tidak semua peserta sudah pernah ke Ciater Spa Resort.

ICV ini diadakan dalam rangka penguatan nilai-nilai organisasi yaitu Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan agar selalu melekat pada masing-masing pegawai Kemenkeu terutama DJP. Tema tahun 2014 ini adalah “Semangat Kebersamaan menguatkan Integritas, meningkatkan Profesionalisme Kerja".



Peserta berkumpul di kantor mulai 06.30 WIB, sambil sarapan, para peserta mempersiapkan diri untuk berangkat ke TKP, sebelum berangkat kami berfoto dulu di depan Kantor. Panitia mengingatkan untuk membaca doa sebelum berangkat agar dalam perjalanan dan semua kegiatan berjalan dengan baik sesuai rencana dan tidak kurang apapun juga. Tepat pukul 07.00 kami mulai berangkat.

Peserta sampai di Ciater Spa Resort sekitar pukul 08.30 WIB. Dengan jumlah peserta 83 orang, peserta menempati aula untuk rehat sejenak sambil menikmati welcome drink yang disediakan panitia dan pihak hotel.

Pukul 09.00 WIB tepat, para peserta yang sudah mengenakan kaos ICV 2014 kebanggaannya, dipersilahkan ke Games Area untuk mengikuti gathering, peserta berkumpul di Games Area untuk Ice breaking dan pembagian kelompok.  Dengan fasilitator berjumlah 3 orang dan berpengalaman dibidangnya, para peserta diajak untuk berkonsentrasi dalam permainan yang mengutamakan konsentrasi dan kecepatan berpikir. Selanjutnya dilakukan fun games yang menuntut kebersamaan diantara anggota kelompok. Para peserta terlihat sangat antusias untuk mengikuti setiap permain yang dikomando oleh fasilitator dan banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari fun games hari itu.  Tepat pada pukul 11.30 WIB, acara fun games selesai, dan diakhiri dingan pemberian penghargaan Fungsional Terbaik (R. Kustadi Mulyana) dan AR terbaik (Ferry Irawan). Setelahnya para peserta diantarkan kembali ke Aula hotel untuk ISHOMA (Istirahat, Sholat, Makan Siang).






Pukul 13.00 WIB, seluruh peserta berangkat menggunakan bus menuju lokasi rafting (Lokasi Kiara Ciater Spa) yang berjarak sekitar 150 meter dari tempat para peserta beristirahat. Para peserta antusias mengikuti rafting. Sambil menunggu antrian rafting, beberapa peserta ada yang meluangkan waktu berendam di kolam renang sambil relaksasi. Sebagian lainnya menikmati acara live musik dan sekedar menikmati hidangan makanan sehat rebus-rebusan dan bandrek bajigur.



Pukul 15.00 WIB kami bersiap untuk pulang…


Terima kasih atas semua dukungan seluruh peserta, semoga dengan diadakannya ICV tahun ini target penerimaan KPP Pratama Bandung Cibeunying dapat tercapai....Aamiin...





Terkait :  

ICV KPP Pratama Bandung Cibeunying “Deklarasi DJP Bersih Ditangan Kita”

Share on Google Plus

About Catatan Ekstens

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya