pajak bertutur

Realisasi Pajak KPP Pratama Bandung Cibeunying terbaik di Jawa Barat

Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying Andi Setiawan saat memberikan paparan, Rabu (06/01/2016)  
Catatan EkstensKantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cibeunying hingga tanggal 05 Januari 2016 berhasil merealisasi penerimaan pajak sebesar Rp 2,297 triliun atau sekitar 106,82% dari target yang ditetapkan sebesar Rp 2,151 triliun. Jumlah Penerimaan Pajak tersebut tumbuh 63,26% dari realisasi penerimaan tahun 2014 sebesar Rp 1,407 triliun, demikian disampaikan Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying Andi Setiawan dalam Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2015, Rabu (06/01/2016).
Realisasi Penerimaan Pajak KPP Pratama Bandung Cibeunying 2015
“Realisasi Penerimaan Pajak tersebut berasal dari penerimaan PPh Non Migas sebesar Rp 1,460 triliun, PPh Migas Rp 53,5 milyar, PPN dan PPnBM Rp 836 milyar, dan Pajak lainnya sebesar Rp 523 milyar”, ujarnya.

Lebih lanjut Andi menyatakan dengan pencapaian ini KPP Pratama Bandung Cibeunying meraih posisi pertama pencapaian terbaik se-Kanwil DJP Jawa Barat I, bahkan terbaik di Jawa Barat. KPP Pratama Bandung Cibeunying menjadi satu-satunya KPP di Jawa Barat yang dapat mencapai penerimaan lebih dari 100%.

Atas pencapaian tersebut, Andi mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas semua anugerah yang diterima KPP Pratama Bandung Cibeunying di tahun 2015. Andi juga mengapresiasi kinerja seluruh pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying atas kerja kerasnya mengamankan target penerimaan pajak, kepada semua Wajib Pajak yang telah menunaikan kewajibannya dengan baik, serta kepada semua pihak yang turut membantu sehingga target penerimaan pajak tahun 2015 ini dapat tercapai.
Speed Up, selesaikan lebih Cepat, Cermat dan Tepat
Sepanjang sejarah, target penerimaan pajak 2015 ini adalah target terbesar yang diterima KPP Pratama Bandung Cibeunying. Meski begitu, dengan semangat Speed Up, selesaikan lebih Cepat, Cermat dan Tepat” yang dicanangkan oleh Kakanwil DJP Jabar I tanggal 28 Februari 2015, Andi meyakini semua tugas akan dapat diselesaikan dengan baik. Andi mengutip ucapan Nelson Mandela, “It always seems impossible until it's done” menjadi kalimat motivasi seluruh pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying.

Mengawali tahun baru 2016, tugas baru sudah menanti. Andi meminta agar seluruh pegawai terus meningkatkan kinerjanya dan mengingatkan agar selalu meminta bantuan Sang Pencipta. "semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkahi kita sekalian", pungkasnya

“Dengan CINTA (Cekatan, Inovatif, Niat, Tanggap dan Amanah) Kita Bisa!!!”
Share on Google Plus

About Catatan Ekstens

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya