pajak bertutur

KPP Pratama Bandung Cibeunying terima penghargaan dari Menkeu

Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Andi Setiawan (sebelah kanan Menkeu)
berfoto bersama usai menerima penghargaan dari Menkeu (Senin, 11/01/2016)
Catatan Ekstens - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cibeunying dan 27 KPP lainnya serta 5 Kanwil DJP menerima penghargaan dari Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro atas keberhasilannya dalam mencapai target penerimaan pajak tahun 2015 di Jakarta, Senin (11/01/2015).

Secara khusus, Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying dalam pesannya melalui aplikasi messenger mengucapkan syukur dan apresiasi atas ikhtiar dan dedikasi seluruh pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying pada tahun 2015.

"Alhamdulillah... terima kasih teman-teman semua atas ikhtiar dan dedikasi yang telah diberikan di tahun 2015.. Saya mewakili teman-teman semua menerima penghargaan atas apa yang teman-teman telah lakukan di tahun 2015. Semoga di tahun 2016 ini kita semua diberikan petunjuk, kekuatan dan bimbingan Allah SWT agar dapat tetap istiqomah memberikan kinerja terbaik yang bisa kita berikan. Semoga Allah SWT memberkahi kita sekalian.. Amin." ujarnya dalam pesan singkat tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, realisasi penerimaan pajak KPP Pratama Bandung Cibeunying tahun 2015 hingga 5 Januari 2015 mencapai 106,82% dari target yang ditetapkan sebesar Rp 2,151 triliun. 
(baca berita selengkapnya : Realisasi Pajak KPP Pratama Bandung Cibeunying terbaik di Jawa Barat)

Berikut daftar KPP peraih penghargaan dari Menteri Keuangan :
1. KPP Pratama Batu
2. KPP Pratama Kayu Agung
3. KPP Wajib Pajak Besar Empat
4. KPP Pratama Medan Polonia
5. KPP Pratama Meda Belawan
6. KPP Pratama Semarang Tengah Dua
7. KPP Pratama Toli-Toli
8. KPP Pratama Barabai
9. KPP Pratama Mataram Timur
10. KPP Pratama Poso
11. KPP Pratama Tahuna
12. KPP Pratama Pandeglang
13. KPP Pratama Tangerang Timur
14. KPP Pratama Kotamubagu
15. KPP Pratama Jakarta Sawah Besar Dua
16. KPP Pratama Bandung Cibeunying
17. KPP Pratama Kosambi
18. KPP Pratama Luwuk
19. KPP Pratama Jakarta Tambora
20. KPP Pratama Kepanjen
21. KPP Pratama Jakarta Pluit
22. KPP Pratama Manokwari
23. KPP Pratama Lhoksumawe
24. KPP Pratama Blitar
25. KPP Pratama Pajak Besar Satu
26. KPP Pratama Pajak Besar Dua
27. KPP Pratama Pajak Besar Tiga
28. KPP Minyak dan Bumi

Sedangkan tiga Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) yang mendapatkan penghargaan atas persentase capaian penerimaan terbesar, yaitu Kanwil Jawa Timur III yang berbasis di Malang, Kanwil Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, dan Maluku Utara yang berbasis di Manado, dan Kanwil Jawa Tengah II yang berbasis di Solo.

Sementara itu, Kanwil Wajib Pajak Besar dan Kanwil Jakarta Khusus mendapatkan penghargaan atas kontribusi penerimaan pajak terbesar.
Share on Google Plus

About Catatan Ekstens

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya