Catatan Ekstens - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I (Kanwil DJP Jabar I) memberi penghargaan kepada pemenang lomba Kantor Pelayanan Terbaik 2017. Acara penganugerahan pemenang lomba digelar di Auditorium Gedung Keuangan Negara, Jl. Asia Afrika No. 114, Bandung, Selasa (10/10).
Acara yang digelar setiap tahun tersebut bertujuan untuk mendorong kinerja Kantor Pelayanan Pajak agar selalu berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada Wajib Pajak. Selain kualitas pelayanan, kriteria penilaian lomba juga menyertakan inovasi kantor, prestasi-prestasi yang telah diraih, pengarusutamaan gender, kinerja penerimaan kantor, dan Indeks Kepuasan Masyarakat.
Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Andi Setiawan saat menerima penghargaan (10/10). |
Baca juga : KPP Pratama Bandung Cibeunying Terima Penghargaan Kanwil DJP Jabar I
Selain itu, Kanwil DJP Jawa Barat I juga memberikan apresiasi kepada kantor pelayanan yang memenuhi kriteria tertentu. Dari 11 kriteria yang ditentukan, KPP Pratama Bandung Cibeunying meraih sembilan penghargaan, yaitu:
- Peringkat IV pencapaian target penerimaan;
- Peringkat I jumlah uang Amnesti Pajak terbanya;
- Peringkat III layanan unggulan 100% dan lapor tepat waktu;
- Peringkat XII pencapaian target e-filing;
- Peringkat II pencapaian target kepatuhan formal;
- Peringkat IV pencapaian target WP Badan dan OP Non Karyawan;
- Peringkat I media sosial teraktif;
- Peringkat II media sosial terinovatif; dan
- Peringkat II media sosial dengan follower terbanyak.
0 komentar:
Post a Comment
Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya