pajak bertutur

Kring Pajak 500200 kembali raih prestasi dunia

Kring Pajak 500200

Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP) Direktorat Jenderal Pajak dengan layanan call center-nya  yang dikenal sebagai kring pajak 500200 saat ini sedang mengikuti lomba Grand Final Top Ranking Performers Contact Center World Award APAC 2014 di Las Vegas mulai tanggal 10-14 November 2014.

Dalam acara tersebut Direktorat Jenderal Pajak diwakili oleh Henny Setyawati selaku Kepala Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP) Direktorat Jenderal Pajak bersama tim

Ajang ini merupakan kelanjutan dari lomba Top Ranking Performers Contact Center World APAC 2014 yang telah diselenggarakan pada tanggal 31 Mei - 7 Juni 2014 di Singapura dimana Kring Pajak 500200 memenangkan penghargaan Best In Customer Service - Small (Inhouse) pada ajang Top Ranking Performers Contact Center World APAC 2014 di Singapura.

Selain memperoleh the best In Customer Service - Small (Inhouse), penghargaan lainnya diperoleh oleh :

  1. Rahmat, Silver Medal Winner, dalam kategori Best Contact Center Supervisor 
  2. Franxis Erika Murtiasari, Silver Medal Winner, dalam kategori Best Contact Center Trainer
  3. Randy Suqih Lambok, Bronze Medal Winner, dalam kategori Best Customer Service Professional
Pada tahun 2013, Andi Rakhmat Taufik, berhasil meraih penghargaan internasional best customer practise atau pelayanan terbaik call center untuk kategori coorporate dalam ajang yang sama.

Contact Center World sendiri merupakan asosiasi contact center sedunia. Setiap tahunnya asosiasi ini mengadakan acara konferensi. Namun konferensi yang digelar semacam kompetisi yang diikuti oleh sejumlah pembicara.

*Update 18/11/2014

Dalam even yang diselenggarakan di Las Vegas, America Serikat, Kring Pajak 500200 berhasil memperoleh dua penghargaan yaitu  :

  1. Kring Pajak 500200 (Direktorat Jenderal Pajak), Silver Medal Winner and ranked #2, dalam kategori Best In Customer Service Small (Inhouse)dan
  2. Franxis Erika Murtiasari (Direktorat Jenderal Pajak), Bronze Medal Winner and Ranked #3, dalam kategori Best Contact Center Trainer


Silver Medal Winner and ranked #2 (Foto: Twitter @DitjenPajakRI )
Bronze Medal Winner and Ranked #3 (Foto: Twitter @DitjenPajakRI )

Selamat buat Kring Pajak 500200 atas penghargaan yang diraih...

Sumber:
http://www.contactcenterworld.com

Share on Google Plus

About Catatan Ekstens

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya