KPP Pratama Bandung Cibeunying Dukung Penuh Penerapan Zona Integritas


Catatan Ekstens - Salah satu target Program Reformasi Birokrasi sebagaimana tercantum dalam Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi adalah mewujudkan pemerintah yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Untuk itu, diperlukan upaya konkret melalui pelaksanaan program reformasi birokrasi pada unit-unit kerja di pemerintahan. Upaya itu adalah pembangunan Zona Integritas.

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cibeunying mendukung penuh penerapan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM). Hal ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.
KPP Pratama Bandung Cibeunying mendukung penuh penerapan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM)

Demi mewujudkan hal tersebut, kami telah melakukan berbagai upaya, diantaranya dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan yang kami berikan sesuai dengan Maklumat Pelayanan KPP Pratama Bandung Cibeunying. Maklumat Pelayanan ini menjadi dasar bagi kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan standar pelayanan yang telah kami tetapkan.
Maklumat Pelayanan KPP Pratama Bandung Cibeunying



Ruang Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) KPP Pratama Bandung Cibeunying

Ruang Tempat Pelayanan Terpadu (TPT) KPP Pratama Bandung Cibeunying

Selain itu, KPP Pratama Bandung Cibeunyig memiliki janji pelayanan dan motto pelayanan. Janji Pelayanan KPP Pratama Bandung Cibeunying yaitu bersemangat, kerja keras, optimalisasi, dan efisien, menjadi komitmeni kami dalam rangka mewujudkan kepuasan Wajib Pajak. Janji ini kami buktikan dengan memberikan pelayanan prima sesuai Visi dan Misi KPP. Sedangkan motto pelayanan KPP Pratama Bandung Cibeunying yaitu CINTA, yang merupakan kependekan dari Cekatan, Inovasi, Niat, Tanggap, dan Amanah.
Motto Pelayanan KPP Pratama Bandung Cibeunying

Janji Pelayanan KPP Pratama Bandung Cibeunying
Diharapkan dengan komitmen dari seluruh pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying serta dukungan dan kerja sama para stakeholder, kegiatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ini dapat berjalan dengan baik demi terwujudnya aparat yang bersih dan bebas dari KKN serta meningkatnya kualitas pelayanan publik dari KPP Pratama Bandung Cibeunying. (wrdhn)
 

About Catatan Ekstens

Catatan Ekstens adalah blog pajak yang menjadi media kami dalam memperbarui pengetahuan perpajakan. Anggap saja setiap postingan pada blog ini sebagai catatan kami. Selengkapnya bisa cek "About" di bagian atas blog ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya