KPP Cibeunying Edukasi Pajak Pusat dan Pajak Daerah



Catatan Ekstens - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cibeunying kembali menyapa pendengar PRFM 107.5 News Channel Bandung (Jumat, 25/10). Edukasi perpajakan yang dikemas dalam bentuk talkshow interaktif bincang pajak tersebut membahas tentang Pajak Pusat dan Pajak Daerah.




Program ini telah dicanangkan oleh Kanwil DJP Jawa Barat I untuk memberikan informasi kepada Wajib Pajak di saluran radio PRFM 107.5 News Channel dengan narasumber dan tema yang berbeda setiap bulannya.

Dalam talksow tersebut, Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi III Wahyudi dan Account Representative Seksi Pengawasan dan Konsultasi III Sony Romadoni mewakili Tim Penyuluh KPP Pratama Bandung Cibeunying sebagai narasumber talkshow tersebut.


Harapannya, talkshow interaktif tersebut dapat membantu masyarakat, khususnya pendengar PRFM 107.5 News Channel untuk lebih memahami perbedaan pajak pusat dan pajak daerah. (AAK)

About Catatan Ekstens

Catatan Ekstens adalah blog pajak yang menjadi media kami dalam memperbarui pengetahuan perpajakan. Anggap saja setiap postingan pada blog ini sebagai catatan kami. Selengkapnya bisa cek "About" di bagian atas blog ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya