KPP Cibeunying Ajak Siswa Sekolah Darul Hikam Paham Pajak




Pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying berdialog dengan siswa Darul Hikam, Bandung (Jumat, 22/11).

Catatan Ekstens - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cibeunying menggelar Pajak Bertutur di komplek sekolah Darul Hikam Bandung (Jumat, 22/11).






Kegiatan yang diselenggarakan secara serentak di Indonesia oleh seluruh jajaran Direktorat Jenderal Pajak ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat inklusi kesadaran pajak sekaligus membangun hubungan baik dengan pemangku kepentingan pendidikan.





Tahun ini, DJP mengambil tema ‘Guru, Baktimu Tiada Tara’. Hal ini menjadi bagian penghormatan dalam memperingati Hari Guru yang jatuh pada 25 November 2019.




KPP Pratama Bandung Cibeunying kali ini menggelar Pajak Bertutur di tiga jenjang pendidikan. Kegiatan ini diikuti oleh 69 siswa SD Darul Hikam, 130 siswa SMP Darul Hikam, dan 96 siswa SMA Darul Hikam Bandung. (wrdhn)



Sumber: pajak.go.id



About Catatan Ekstens

Catatan Ekstens adalah blog pajak yang menjadi media kami dalam memperbarui pengetahuan perpajakan. Anggap saja setiap postingan pada blog ini sebagai catatan kami. Selengkapnya bisa cek "About" di bagian atas blog ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya