KPP Cibeunying Sosialisasikan Kewajiban Pajak di Direktorat Keuangan TNI AD

Tim Penyuluh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cibeunying melaksanakan sosialisasi perpajakan tentang kewajiban perpajakan bendahara di Direktorat Keuangan TNI AD, Bandung (Selasa,17/11)

Catatan Ekstens - Tim Penyuluh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Cibeunying melaksanakan sosialisasi perpajakan tentang kewajiban perpajakan bendahara di Bandung (Selasa, 17/11).
suasana sosialisasi perpajakan

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Brigjen TNI Ir. H. Yayat Rochadiat, M.M.,M.B.A Kupus II Ditkuad Jalan Sumatera Nomor 39 Bandung ini diikuti oleh bendahara di Lingkungan Direktorat Keuangan TNI Angkatan Darat Keuangan Pusat II.

Suasana sosialisasi pajak bendahara DitKeu TNI AD

Materi sosialisasi disampaikan oleh Account Representative Seksi Pengawasan dan Konsultasi III Ridwan Frediawan dan Ati Kurniati.

Peserta Sosialisasi Kewajiban Perpajakan Bendahara

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, para narasumber berharap dapat memberi pengetahuan mengenai kewajiban perpajakan bendahara sehingga wajib pajak dapat melaksanakan hak dan kewajiban perpajakannya secara mandiri.(AAKW)

sumber: pajak.go.id

About Catatan Ekstens

Catatan Ekstens adalah blog pajak yang menjadi media kami dalam memperbarui pengetahuan perpajakan. Anggap saja setiap postingan pada blog ini sebagai catatan kami. Selengkapnya bisa cek "About" di bagian atas blog ini.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya