Manfaatkan segera amnesti pajak. Ungkap. Tebus. Lega

KPP Pratama Bandung Cibeunying Gelar ICV Komunikasi Internal DJP Satu Jiwa

#SalamSatuJiwa ICV Komunikasi Internal DJP Satu Jiwa KPP Pratama Bandung Cibeunying 2016

Catatan EkstensKPP Pratama Bandung Cibeunying menggelar Kegiatan Internalisasi Corporate Value (ICV) Komunikasi Internal DJP Satu Jiwa sebagai langkah untuk menghadapi tugas-tugas yang semakin berat demi mengumpulkan target penerimaan Negara dalam APBN tahun 2016 yang ditetapkan sebesar Rp1.360,1 Triliun dari total rencana penerimaan Negara sebesar Rp1.822,5 Triliun. KPP Pratama Bandung Cibeunying sendiri ditargetkan mengumpulkan uang pajak sebesar Rp3,3 triliun, atau naik sekitar 50 persen dari target penerimaan tahun 2015 sebesar Rp2,151 triliun.

Peserta antusias mengikuti game / ice breaking
Kegiatan ini digelar di Aula KPP Pratama Bandung Cibeunying pada Kamis hingga Jumat, 23-24 Juni 2016. Sejumlah 90 pegawai terlibat dalam kegiatan ini nampak semangat dan antusias karena selalu diselingi oleh games / ice breaking.
Duo Pembawa Acara, Agung Trihartanto dan Rinjani Delima
Rangkaian kegiatan ICV dipandu oleh Agung Trihartanto dan Rinjani Delima. Keduanya sukses membawakan acara demi acara. Sebagai pengisi acara utama adalah Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Andi Setiawan, yang membawakan materi tentang Komunikasi Internal dan Pengampunan Pajak (Tax Amnesty), sedangkan materi Transformasi Kelembagaan dan Rencana Setrategis disampaikan Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi IV, Widi Widodo.
Kepala KPP Pratama Bandung Cibeunying, Andi Setiawan saat mengisi acara

Dalam rangkaian kegiatan ICV ini juga diselenggarakan acara Penguatan Semangat Satu Jiwa, bertempat di Masjid Al-hidayah KPP Pratama Bandung Cibeunying, berupa Tausiah oleh Prof. Dr. Miftah Faridl dan pemberian santunan kepada sejumlah anak-anak yatim piatu.

Pembacaan nominasi sekaligus pengumuman program Penghargaan Kinerja Pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying terbaik tahun 2016 

Dipenghujung acara, dilakukan pengumuman dan pemberian Penghargaan Kinerja Pegawai kepada para pegawai KPP Pratama Bandung Cibeunying terbaik tahun 2016 setiap kategori, yaitu kepada :

a. Herry Prapto, sebagai Pelaksana Pendukung Terbaik
b. Luki Suhartono, sebagai Account Representative Terbaik
c. Joklapri Siregar, sebagai Fungsional Pemeriksa Pajak Terbaik
d. Widi Widodo, sebagai Pejabat Eseleon IV Terbaik

Dengan diadakannya ICV Komunikasi Internal DJP Satu Jiwa, diharapkan setiap pegawai terus meningkatkan integritasnya menuju kesempurnaan.

“KAMI SIAP MENJAGA MARTABAT DAN WIBAWA DIREKTORAT JENDERAL PAJAK”
“DJP SATU JIWA”
Share on Google Plus

About Catatan Ekstens

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Setiap komentar akan ditinjau terlebih dahulu. Pemilik blog berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus comment yang disampaikan oleh pembaca. Anda disarankan untuk memahami persyaratan yang ditetapkan pemilik blog ini. Jika tidak menyetujuinya, Anda disarankan untuk tidak menggunakan situs ini. Cek "disclaimer" untuk selengkapnya